Selasa, 16 September 2014

Missyou Us :')

Tuhan..
Sungguh.. Aku lelah dengan semua ini.. Aku capek dengan semua masalah-masalah yang ada di hidupku..
Kenapa semakin hari masalah ini justru malah makin menjadi-jadi.. Kapan semua masalah ini berakhir Tuhan.. Kapan? Aku sudah muak dengan semua ini. Aku ga sanggup memikul beban seberat ini..

Aku tau, ga seharusnya aku ngepost tentang masalah pribadiku disini. Aku tau ini sosial media dimana semua orang bisa ngeliat dan tau semuanya. Tapi aku gakuat mendam perasaan ini sendirian. Aku gatau harus cerita ke siapa. Aku butuh tempat curhat Tuhan.. Aku butuh sahabat disampingku..
Aku  kangen Uswa :'( Aku kangen wati:'( Dulu waktu di mts aku pasti curhat ke mereka. Tapi sekarang? Mereka udah jauh, mereka udah ga dideket aku lagi:'( Aku gatau harus curhat ke siapa. Gaada lagi yang care sama aku. Gaada lagi sahabat yang bener-bener bisa ngertiin aku, kasih aku support, baik, sayang sama aku dan tulus nerima aku apa adanya..
Aku udah berusaha senyum, tapi tetep rasanya tuh ada yang ngeganjel dihati.. Aku udah berusaha tegar, kuat, sabar, tapi lama kelamaan aku merasa lelah Tuhan.. Aku capek terus-terusan fakesmile:')
Saat ini aku cuma bisa nangis.. Udah. Cuma itu yang bisa meluapkan semua uneg-uneg aku:'(


Dear Uswa..
Aku kangen banget sama kamu.. Kamu apa kabar? Udah lama ya kita ga ketemu, hampir 3 bulan:') Aku kangen saat-saat kita bersama us. Aku kangen saat-saat kita becanda,seru-seruan, jahil-jahilan:') Aku rindu semua kenangan indah tentang kita.. Cuma kamu satu-satunya orang yang selalu ada buat aku, susah maupun senang. Kamu selalu bantuin aku waktu aku lagi dalam kesulitan, kamu yang selalu belain aku waktu anak-anak ngejudge aku, kamu yang selalu nyemangatin aku disaat aku down, Kamu yang selalu ngingetin aku sholat, Kamu yang selaluuu bikin hari-hariku berwarna:'). Aku selalu nyaman dideket kamu. Ga kerasa ya secepat ini kita berpisah:'( Tiga tahun sudah kita bersama. Jujur aku gabisa jauh dari kamu us, aku butuh sosokmu disini:'( Aku pengen curhat sama kamu:'(((( Tapi yaudahlah.. Mau gimana lagi? Aku udah dewasa, ini saatku mandiri! ga boleh bergantung sama temen! Haha.. Makasih banget ya us, tiga tahun terakhir ini kamu udah hiasi hari-hariku.. Makasih atas semuanya. Kamu adalah sahabat terbaikku:) Aku beruntung mempunyai sahabat sepertimu, udah cantik, imut, manis, pinter, sholeha, baik, lucu ga sombong, loyal lagi hehe:'D Sekali lagi makasihhh uswaa:') Jangan lupain aku yaaa:') Imysm:'){}

2 komentar: