Kamis, 29 Mei 2014

My Birthday 290514

Ulang tahunku tahun ini emang bener-bener bedaaa bgt dari tahun-tahun sebelumnya. Bisa dibilang 'gaada spesialnya'. Jauh bgt sm tahun lalu:') Ya, 29 Mei 2013. Tapi aku bersyukur karna aku masih punya temen-temen yang perhatian sama aku :') Makasih Uswa, Anggi,Kumala.. makasihh banget. berkat kalian, ulang tahunku sedikit lebih berkesan walaupun nggak se'istimewa' tahun kemarin :')
Ahh yaudah lah yaa. Yang lalu biarlah berlalu~
Move on, move on!!

Tapi makasih ya buat boneka nya, tiap hari.. sejak hari itu, bahkan sampai saat ini.. boneka dari kamu selalu aku peluk setiap aku tidur. Makasih karna kamu udah sempat menghiasi hari-hariku, meskipun itu semua cuma sesaat. Tapi asal kamu tau, aku nggak pernah nyesel kenal sama kamu :') Dan jujur, sampai saat ini aku gabisa ngelupain kamu. Susah. Susaah banget. 1 tahun itu lama loh :') Tapi gatau kenapa aku belum bisa move on dari kamu. Rasa bersalah ini selalu menghantuiku.
Hfftttt galau lagi kan gueehhh-.- Ah udahlah chaa mau gimana lagi, dia tu udah pergii. Dia udah benci banget sama kamuu, dan bahkan dia udah nggak mau kenal lagi sama kamuu. Udahlahh lupakannn~~ Ya Allah susah banget sih ngelupain diaaaaa~~~~~
Ah daripada galau terus mending upload foto pas ulang tahunku tadi aja heheww :D














Tidak ada komentar:

Posting Komentar