Selasa, 05 Januari 2016

#100 facts about me


1. Namaku Meila Revina Cahaya Ningtiyas you can call me Meyla Revin

2. Mulai dari orang tua, keluarga, sodara,  temen semua punya nama panggilan ke aku yang beda.
  •  Mama dan keluarga dari mama manggil aku ➡ Icha
  •  Papa dan keluarga dari papa manggil aku ➡ Tyas
  •  Temen sekolah manggil aku ➡ Meyla, mela, mila
  •  Nama julukan➡ melon, bola pinpong, rexona ( gatau asalnya dari mana-,- ), bakpao, sama tembem
  • Mama dan om manggil aku ➡ nggenut
3. 29 Mei 1999. Lahir di Magetan, Jawa timur. Hari Sabtu, pukul 12.15 WIB




4. I love song. I listen to songs based on my mood, so having 1000+ songs on my gadget is normal to me.

5. Riwayat sekolah :
  • TK Kartika, Secata. Depo.
  • SDN Magetan Komplek ( Magetan 4 )
  • MTsN Panekan
  • SMAN 2 Magetan

6. #gemini!

7. Anak nomer 1 dan anak tunggalnya mamah

8. Bolak-balik pindah rumah sampe 7x :
  • Jl. Serayu, Madiun
  • Jl. Timor, Magetan. ( sekarang dibuat lembaga les LBB IPM )
  • KPR Taman Asri, Jl. Mangga golek RT 07/03
  • Jl. Kalpataru ( Utara DPU )
  • Bulu, Sukomoro
  • Jl. Tripandita II
  • KPR Bandar Sari Raya
  • dan insyaallah proses bangun lg dideket *titttt* sensor :p       
9. ga suka anak kecil

10. punya adek cowo, tapi ga pernah momong, ga pernah ajakin mainan, dan ga pernah ngerasa jadi 'kakak' cause our mother is different.

11.  50% angel 50% devil, how u treat me will determine which side u see

12. My handwritting itu bisa berubah sesuai mood, kalo mood ancur tulisan bisa jelek bgt✏️

13. ❤Allah, Mom, My bestfriends❤

14. Cuek, dan gara gara itu banyak yang bilang aku sombong. padahal mah kaga, dari sononya udah kek gini

15. Cerewet banget kalo sama mama, om, temen deket, dan sahabat

16. Hobby : narsis all the time, online, sama nyanyi

17. Punya rasa ingin tahu yang besar

18. Panik-an dan rempong banget

19. Penulisan namaku di akte kelahiran banyak yang salah. ga sesuai sm nama pemberian dari papah, kzllll

20. Punya sifat jelek yang susah di ilangin

21. Egois ( kadang )

22. Picky banget

23. Suka nabung tapi pinter banget bikin tabungan ludes dalam sekejap. Entah karena ilang, ada diskon, ketipu, dsb:3 

24. Friendly, tapi ga gampang akrab sm orang

25. Punya 3 sahabat yang bener2 ngertiin, care, and always support me no matter what happend

26. Kalo gasuka sama seseorang pasti langsung diperlihatkan gitu aja, *gabisa nutupin*

27. I am terrified insect and also cacing, ular, tikus. Hiiii serem. phobia bgt.

28. Pengen kurus, tapi hobi makan dan kebiasaan ngemil:3

29. Dari kecil suka banget sama dunia modeling, tapi ga kesampean:')

30. Sensitif, dikit-dikit baper

31. Cengeng banget. Kalo nangis bisa sampe 3 jam ga berhenti2

32. Kalo lagi down pasti langsung nangis, nulis diary, coret-coret buku, denger musik, buka akun @broken_homeINDO

33. Kalo ada masalah suka diem dan aku pendam sendiri. jarang curhat ke sahabat. haha sok strong banget. tp bodohnya aku kalo lg bener2 stress and down.. langsung ngetweet, update status, update path, dan sekarang bikin snapgram... padahal itu sama aja ngebuka aib:') but idk why i feel better when i'm tweeting my thought in social media, like this blog. sumpah caper bgt ya, hm.

34. gasuka di plagiat! fix! aku sebel banget sm orang yang sukanya copas. hellooo PLEASE STOP PLAGIARISM! gunakan kreatifitasmu dibidang apapun yahh dear. Be yourself, okayyyy?

35. Banyak yg bilang aku sm mama 'like a twins'

36. Chocolate and ice cream addict🍦

37. pengen bgt punya kakak

38. suka menghafal, apalagi kalo hafalin lagu inggris

39. Gasuka dibentak bentak.

40. Bathroom singer

41. Cat lovers🐱 Dulu punyaa lebih dr 10 kucing

42. Paling sayang sama pussy, dia kucing tercute dan terpintar yang pernah aku pelihara. Ditemenin sm pussy lamaa bgt dr kelas 2 sampe kls 6 sd. Miss u puss😢

43. Punya 2 kepribadian. Pendiem, kadang cerewet juga. tapi lebih banyak pendiemnya sihh.. 

44. I love social media.. because it's a comfortable place to share anything.. I am free to expressing all of my thought.. Aku dapet banyak temen. Aku bisa ngobrol panjang lebar lewat chat, karna in a real life. aku gabisa kaya gitu. aku pendiem, cerewetnya cm di sosmed doang:3 Seriously, I can't live without socmed

45. Benci banget mapel fisika dan matematika. Pdhl gw anak ipa,omg-,-

46. Aku bisa buat mataku sipit banget kek org korea😝dann mungkin cm aku yg bisa kek gini😂 

47. kalo nangis malem2 pasti paginya bangun tidur langsung sipiiit bangett, gapunya lekukan mata

48. sampe segede ini masi suka di 'kudang' mama, dimanja2, dikelonin tidurnya bareng terus.. haha dasar anak mama

49. Jaimnya minta ampun

50. Suka ngabadiin moment penting lewat record. total udah 4gb cm buat record voice gj-.-

51. gak PD-an dan demam panggung. Huft nervousan banget. need pd :'(


52. Anak mama + Anak rumahan

53. kalo udah online suka lupa waktu, bisa sampe seharian penuh 

54. Gampang tersinggung

55. Paling lemah dibidang olahraga, pdhl papa gw atlet-,-

56. Pemalu dan kadang malumaluin

57. Pas kls 8 pernah ditaksir cwo satu kelas:v

58. Pas kls 8 pernah peringkat 1 dan itu like a dreammm bgt

59. Pas kls 8 aku jd cerewet, trs sering maen jauh2 keliling ngawi, pokoknya jadi bad bgt deh. Akibatnya kulitku jadi gosingg huhu

60. Pas kls 8 jadi bahan usilannya cowo 2nakal gt, iuh!!! Bad memories bgt

61. Pas kls 8 prnah dibully anak cowo gara2 aku laporin BK huhh nyebelin bgt salah sndiri mcm2 sm aku

62. pas kls 8 dijulukin 'rexona' sm  anak2 cowok. gatau deh asalnya dari mana

63. Pas kls 8 stiap hari ada lebih dr 20 unknown number yg sms & telfon gw everyday. Like a kurang kurang kerjaan banget.

64. intinya kls 8 mts itu saat2 yanggg lucu, ngeselin, tapi ngangenin wkwk.

65. Jarang keluar rumah. bahkan nama tetangga aja aku ga hafal..  

66. minderan, gak pede, penakut, nervousan, dan demam panggung.

67. Banyak yg ngira aku anak smp 1/ smp 4. Eh gtwnya anak mts wkwk, emg muka aku ga keliatan alim ya(?)

68. I bring my phone everywhere

69. Selektif banget kalo milih cowo

70. Kalo udah terlanjur sayang sama seseorang, move on-nya bisa sampe 1 abad. susaaaah banget.

71.  gampang jatuh cinta tapii ga gampang pacaran/nerima cowo gt ajaa. 

72.GASUKA dan JIJIK banget liat cowo ngerokok!

73. Pgnnya ga pacaran sblm kuliah, pgnnya punya pcr cukup 1 buat selamanya. Ehh malah udh pnya 4 mantan aja. Padahal udah berusaha selektif...

74. Selama pacaran ga pernah kencan, ga pernah telfonan, ga pernah main wkwk. pernah sih tp jarang banget dan itupun karna terpaksaa, paling ketemuan cm sekali dua kali😂 pokoknyaa pacaran versi aku itu smsan, chattingan. ganti status hubungan di fb. udah. gitu doang:p trus juga ga pernah manggil 'sayang, beb' or apalah itu.. gatau kenapa gelii ngetiknya, jadi kalo manggil ya biasa aja kamu kamu ga ada sebutannya haha.. so weird

75. Pernah dijulukin the queen of PHP. Padahal engga loh:')



76. Dan skrg ganti aku yg 2x di PHP cowo. siall kena karma huhu sakit yaa di PHP😭 *curcol*


77. Someone yg berkesan dlm hidupku adalah "MEMONF2" tapi sekarang ketambahan NARB

78. takut angkat telfon dari cowok. fix aku ga suka telfonan. dulu pas sm mantan -N- tiap pagi selalu ada 99++ missed call dan jamnya beda2. gila segitunya. tuh anak ga tidur apa yah wkwk


79. Overthingking. Apa apa dipikir. ada masalah dikit, mikir. ada yg ngeganjel dikit, mikir. Dikit-dikit mikir hehe. Pgn banget belajar ga 'mikir' tapi susah

79. Happy by day, sadder by night.

80. fakesmile everyday


81. sukaaa banget liat barbie, doraemon, teletubies sama hamtaro

82. waktu kecil sering nari2 ballet

83.Duluu dijulukin artis youtube, artis facebook, artis twitter sama artis instagram. saking aktif banget di sosmedpernah juga dijulukin artis mading wkwk :v



84. Film fav 3600 detik, Refrain, alice in wonderland, maleficent, twillight series, pitch prerfect, dsb. Pokoknya klo film barat aku sukaa smua yg bertema fairytale.

85. Dramkor yang sukses bikin air mataku kering adl BBF, Love Rain, The Heirs, sm My Girlfriend is a gumiho. Descendants Of The Sun, gila romantis bgt parahhh

86. I love Food❤❤ my fav. yang first itu sate (dlu mama pas ngidam bisa abisin 50 tusuk, pdhl mama g suka sate) trs martabak, mie ayam, burger, ayam & ikan bakar, sm camilan yg bahan dsarnya singkong (such as kripik, carang, dll) pokoknya smua suka kecuali soto, rawon, sm daging kambing+sapi. *duhmualngetiknya*

87.minuman favku eskrim, jus alpukat, jus melon, es campur, pokoknya semua yang manis-manis

88. Pengen bgt traveling ke seluruh duniaa.. My biggest dream is, I hope sometime i can traveling in Paris, Korea, and going umroh with my family in the best place Saudi Arabia🙏 Semoga terwujud ya Allah.. aamiin

89. kalau lg insom biasanya dengerin musik, nulis diary sambil ngehayal ttg masa depan, trus kadang flashback juga

90. Novel favorit : Karena Hidup itu Indah by Chatreen moko, Cinta diam-diam by Dwitasari

91. Pengen bisa main gitar:(

92. Gadget is my life

93. Punya banyak haters. I don't know what's wrong with me. cumaa yaa i just use my haters as my motivator. Kayak lagunya taylor swift tuhh. Shake it off ajaa, because hatters gonna hate hate hate hate hate~

94. kls 7 smpe kelas 9 jadi artis facebook yang selalu update status, upload foto ratusaan, trus tiap ol yg chat aku bisa smpe 20 org dan gaada yg aku bales wkk

95. Pas smp pernah upload video nari2 gajelas sm temen like a orang gilaa ke youtube. Dan ditonton anak2 satu kelas, sama anak2 osis, terus yang download juga sekitar 20 orang. Hahhh malu banget akuuuu-,-

96. Shivers, Swifties, Directioners

97. pas sd pendiem bangettt, sekarang? beda jauhhh

98. Dulu cantik, dulu imut, dulu putih, dulu kurus. and now.. like a ghost!!

99. Cerobohnya minta ampun. pernah ngilangin & rusakin hp 7x.

100.Pengen banget jadi pramugari, tapi pnya luka bakar di kaki:'(


That's all 100 facts about me. 

In the end, i'm just an ordinary girl with my plentiful idea. I'm not perfect. I always make a mistake. But, I always try to be a better person :)




Thank's for read,



Chaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar