Rabu, 28 Mei 2014

I HATE YOU *MRFR*

Ya Allah kenapa dia tega? Kenapa disaat aku udah mulai ngebuka hati aku, dan berusaha ngilangin sifat cuek aku, aku malah disakitin kek gini. Sakit ya Allah, sakit.
Kenapa sih aku sebodoh ini? Kenapa sih aku segitu gampangnya percaya sm omongan dia?!
Mungkin ini karma kali ya buat aku, karna aku udah nyakitin AKR. Tapi beneran, aku ga bermaksud buat nge-PHPin dia:'( Waktu itu aku cuma nge test dia, gmn reaksinya kalau dia liat foto aku sm *mptt*. Aku pgn liat, dia cemburu apa enggak. Udah, cuma itu tujuan aku. Tapi aku ga sadar kalo caraku tu salah dan kebangetan banget. Sekali lagi, maaf. Dan tolong jangan dendam sama aku :'(. Aku bener-bener ga sadar waktu itu..

Dan disaat aku berhasil move on, dia muncul. Awalnya aku biasa aja. Tapi lamalama dia buat aku nyaman, dia selalu buat aku senyum. Dan begitu aku ngerasa nyamaan bgt, dia smpet ngilang selama seminggu lebih. Dari situ, aku ngira dia cuma PHP-in aku. Dan setelah seminggu lebih dia ngilang, tiba-tiba aja dia muncul lagi trus dia bilang suka sama aku. Dari situ aku ragu, dia serius atau enggak. Tapi setelah aku perhatiin terus, dia tu meyakinkan bgt. Akhirnya, aku ngebuka pintu hati aku buat dia. Dan tepat tgl 24-05-14 aku jadian sama dia. Aku berharap dia tu yang terakhir, karna aku udah bener-bener nyamaan bgt sama dia. Meskipun, aku masih agak ragu.
Hari pertama pacaran, aku masih ngerasa nyaman bgt.
Hari ke-dua, rasa nyaman itu mulai pudar. Aku mulai stalking sosmednya. Dan disitu sama sekali gaada yang spesial. Bahkan, dia belum ngeganti status hubungannya. Tapi aku masih positif thinking. Mungkin dia sibuk.
Hari ke-tiga, rasa nyaman itu menipis. Dia online, tapi dia masih aja belum nunjukin kalau aku tu pacarnya dia. Aku gaminta kek gitu juga sih sebenernya. Tapi dia beda sama mantan-mantan aku. Kalau emang dia bener sayang sama aku, paling enggak dia bikin status, tweet atau apalah~ Tapi dia enggak! Waktu mentionan pun, dia beda bgt. Dia cuek, ga kayak di sms. Dari situ aku mulai males sm dia. Keraguanku semakin bertambah.
Hari ke-empat. Semuanya terjawab. Keraguanku selama ini, terjawab sudah. Dan kalau boleh jujur, jawaban atas keraguanku selama ini sangat mengecewakan banget. Saat itu, aku berusaha ikhlas. "Oh, yaudah. Mungkin dia emg bukan yg terbaik buat aku."
Namun, ke ikhlasan itu ga bertahan lama:'(. Saat ini Rabu, 28 Mei 2014. Rasa sakit itu mulai muncul. Sakit banget:'( . Aku mulai mikir, dia tega banget ya. Bisa-bisanya dia nyakitin aku kek gini. Ini tu sakit bgt, sakitt bgt ya Tuhaaan...
Kenapa di detik-detik ulang tahunku, ada orang yang tega jahatin aku. IYA, dia jahat bgt! Dia pembohong besar! Dia gapunya hati! Dia sendiri yang bilang, dia akan ngecewain aku. Tapi apa kenyataannya??!!!! Dasar pembohong! Aku benci kamu! Semua omonganmu tu bullshit tau ga!! Otaknya itu lo dimana!! Ya Allah, tolong.. Kurangi rasa sakit ini.. kurangi rasa perih ini.
Dan berdasarkan kejadian ini, aku janji. AKU BAKALAN TETAP PADA PENDIRIANKU YANG DULU. Aku bakal jadi Meyla Revin yang dulu! Meylarevin yang cuek n jutek Dan aku bakalan lebih selektif lagi dalam milih 'pacar'. Karna aku gamau lagi disakitin kek gini. Aku akan ngejadiin pengalaman ini suatu pelajaran buat aku.

YANG KUAT YA CHA:") KEEP STRONG :')
DIA ITU JAHAT, DIA ITU JELEK, DIA ITU PEMBOHONG, DIA ITU PLAYBOY, DIA ITU GAK PUNYA HATI, DIA ITU NGGAK LEBIH BAIK DARI MANTAN-MANTAN KAMU, DIA ITU JAUUUUH BANGET KALO DIBANDINGIN SAMA MEMONF, DIA ITU SAYKO SAMPE GABISA MIKIR KALO KAMU TU CEWEK YG NGGAK PANTES DISAKITIN, DIA ITU BUKAN COWOK BAIK, DAN DIA ITU NGGAK PANTES BUAT KAMU!!!!!!!!!!!!!!!!
SAY GOOD BYE AJADEH BUAT COWOK PENGECUT KAYAK DIA!!
KEEP SMILE AND STRONG CHAA :')
Jangan buat masalah ini bikin aku lebih terpuruk dengan keadaan aku. SINGLE? ENJOY AJA!
SWAG=)
Makasih buat Danu sama Ririn, karna kalian udah ngingetin aku. Untung aja belum terlanjur :)

Dan ini pertama kalinya dalam sejarah, 3 hari pacaran HAHAHA. LOL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar