Minggu, 25 Mei 2014

#Bieb~ ♫

Ashilla Zahrantiara Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡



Bieb tau nggak sih? ◔̯◔
Tiap malam aku memikirkanmu
Jadi pacarmu hal yang paling indah dalam hidupku

  Bieb tau nggak sih? ◔̯◔
  tiap malam aku merindukanmu
  Rasa cintamu selalu jadi tanya dalam hatiku




(ƪƪ'▿') ('▿'ʃʃ)ƪ

  **Jangan cintai aku seperti bintang ★
      Yang hanya bersinar di malam hari
      Cintai aku seperti sungai ░
      Mengalir untukmu slamanyaa~
      ** Jangan cintai aku seperti bunga ✿
           Yang berhenti mekar kala musim berganti
           Cintai aku seperti udara
           membuatku hidup selamanya~



Bieb tau ngggak sih? ◔̯◔
tiap malam aku memikirkanmu
Jadi pacarmu hal yang paling indah dalam hidupku

    Bieb tau nggak sih? ◔̯◔
    tidurku tak pernah nyenyak karnamu
    Rasa cintaku ingin selalu ku buktikan padamu ;)



ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

**Karna cintaiku takkan seperti bintang ★
    Yang hanya bersinar di malam hari
      Karena cintaiku seperti sungai ░
      Mengalir untukmu selamanya~

              **Karna cintaiku takkan seperti bunga ✿
                  Yang berhenti mekar kala musim berganti
                  Karna cintaiku seperti udara
                  membuatmu hidup selamanyaa~




(˘⌣˘)ε˘`)♡

Jangan cintai aku seperti bintang ★
Yang hanya bersinar di malam hari

hu u... ♫♫


Mengalir untukmu selamanyaa~


Jangan cintai aku seperti bunga ✿
   Yang berhenti mekar kala musim berganti
      Cintai aku seperti udara membuatmu hidup selamanya


❤♫.•*¨`*•.¸♥☼♥☼♥☼♥¸.•*¨`*•.♫❤

huuuuu..
yeyeyeyeaaa...
cintaaaa...
Mengalir untukmu selamanyaa~


Yang berhenti mekar kala musim berganti
Cintai aku seperti udara
Membuatku hidup selamanya ƪ(˘⌣(˘⌣˘)⌣˘)ʃ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar