Kamis, 11 Desember 2014

Desember{}

Haii guyss!
Huff alhamdulillah UAS udah selesai! Senangnya udah berkurang satu beban:D
tinggal nunggu hasilnya nih. Deg-degan banget.. Sumpah deh UAS kali ini aku bener-bener ngebleng banget. Materinya aja aku belum begitu faham eh udah UAS aja-.- Hahh pasrah aja dehh, semoga hasilnya maksimal meskipun usahaku minimal bangeet:3
Hmm bytheway ini tanggal 11 Desember ya? Wah ga kerasa udah tujuhbulan jomblo. Cepeeet bangett. Cuma bisa berharap di bulan ini bisa nemuin penggantinya dia:') Dari sekian byk yang deketin aku nggak satu pun ada yang 'srek' gitu dihati. Gatau kenapa. Mungkin ini karna aku belum move on kali ya. Ya Allahh.. Gilaa susah banget sih move on dari dia. Apa coba bagusnya dia? Ga ada bagusbagusnya sama sekali chaa!! Sadar!!-_- Pffftt. Tp ada sih yang sejauh ini udah bikin nyaman, tp kadang nyebelin juga:3 Yahhh semoga aja dia bisa bikin aku move on. Aminnn. Gabetah banget gue dihantuin sama bayang-bayang dia mulu tiap hari. Hampir tiap hari ketemu, hampir tiap dengerin musik keinget dia, hampir tiap buka fb dan twitter muncul namanya dia. Huh. Bosen gue liatnya! Mana kelasku sekarang deket kantin lagi. Kan jadi tiap hari liat dia lewat depan kelas:" hiks. Trus gara-gara dia juga aku remidi penjas soalnya pas lagi basket dianya lewat, dan anak-anak pada ngerecokin aku. spontan aku langsung deg-degan banget, groginya setengah mati, sampe akhirnya ga konsen deh:'(
Ah tau dehhh
Eh iya, empat hari lagi kan ulang tahunnya mama. Gasabar deh pgn kasih surprise ke mama:D hihi.. Hmm satu minggu ini bener-bener berkesan banget buat aku. UAS kali ini seru banget haha. Kaka kelasnya lucu-lucu, mana sebelah aku tiap hari openbook lagi haduh haduh. Trus nih ya pas pelajaran fisika sama mtk udah hampir setengah jam ljknya masih kosong, bukannya cepet dikerjain eh malah main get rich haha:v Baru pertama kali ini ngalamin kejadian kek gini=))
Dan besok.. Udah mulai kerja keras buat classmeeting. Bismillah semoga program kerja pertama sukses dan lancar. AmiinO:)
Udahdeh segini dulu postingku kali ini. Sebenernya sih masih banyak banget yang pengen aku curcolin disini. Tapii engga aja dehh. Banyak stalker=D Hahaa bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar