Jumat, 27 Juni 2014

SAY HELLO TO PROBLEM

Hello problem! Ilysm :*{}:')
Waktu lagi nulis ini perasaan gue feel down banget. I don't know what should I do.. Perasaan baru kemarin gue happy happy, baru kemarin gue mulai bisa menerima keadaan.. Tapi sekarang? Ada-ada aja hal yang ngebuat gue down, ada-ada aja hal yang ngebuat gue sedih, ada-ada aja hal yang ngebuat gue netesin air mata..

"God, you know? I'm so tired. When the end off all this problem? Why always me to blame? Why!!!:'( Serasa gue pengen pergi dari dunia ini.. Gue juga pengen hidup bahagia seperti mereka. Gue gak mau lagi dibuat pusing oleh masalah-masalah ini.:'( I know everyone have a problem, tapi... ahh sudahlah
Gue dewasa. Gue tegar. Gue sabar. Gue kuat. Masalah-masalah ini cuma masalah kecil dan gak akan ngebuat gue semakin terpuruk. Gue cuma butuh waktu..
Tetap pegang tanganku Tuhan.. Jangan buat aku merasa sendiri dengan keadaan ini:')"

Dan buat papa.. Sakit hati ini akan terus kusimpan dan akan kubuktikan, kelak.. Aku bisa sukses walau tanpa kepedulian dan kasih sayangmu
I promise:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar