Senin, 09 Juni 2014

Lagu Baru Ashilla #TheOne



yuhhuuu keren ya guys lagu nyaa^^ sukaak banget sama lagu ini. Kalo lagi bete mending langsung aja listen lagu ini, dijamin betenya pasti langsung ilang hahaha. Btw pada belum tau liriknya kan? Karna aku baik, nihh aku kasih


Eh guyss aku curcol dikit gapapa ya heheh. Kemarin itu gatau deh aku ngimpi ato enggak. Yang jelas, tweet aku tuhh difavoritin sama Francis Karel. Dan ga cuma difavoritin aja lohh, dia jg mention sama follback akuu... nihhh 


aaa sempet ga percaya sihh bisa difollback, dimention, trus tweet aku difavoritin sama partner duetnya mbash Ashilla Zahrantiara.. Gilaaaa like a dreamm. Secara dia kan artis haha ya walaupun masih newbie and followersnya masih banyakan aku, tapi kan dia partner duetnya Ashilla. AAAA sumpah senengg banget... Andai aja yang ngefollback, mention, dan ngefavoritin tweet aku tu Ashilla, bisa jingkrak-jingkrak seharian gue HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar