Rabu, 13 Agustus 2014

Lebaran Kelabu

Hai bloggers! Apa kabar?
Udah hampir 1 bulan nih aku ga nge-posting. Abis gasempet sih, akhir-akhir ini sibuk banget. Padahal di bulan ini tuh banyak banget momen-momen yang berkesan, yang sayang banget kalo ga diabadikan. Tapi yah gimana lagi, paling-paling abadiinnya lewat Path sama Twitter, soalnya males banget mau nulis dibuku diary, lagian buku diary ku juga habis belum beli :D hahaha

Btw Minal Aidzin wal Faidzin ya:) Maaf kalo post di blog aku ada yang ga berkenan di hati kalian..
Oiya gimana lebaran kalian?
Kalo aku sih, bisa dibilang ini lebaran paling suram selama hidupku.Lebaran kali ini tu benerbener bedaaa banget:')
Lebaran adalah hari kemenangan umat Islam diseluruh dunia. Hari bahagia dimana kita bisa ngumpul, silaturahmi, tertawa, seneng-seneng sama keluarga. Tapi enggak buat aku. Hari itu 28 Juli 2014 adalah hari penuh tangis. Saat itu aku bener-bener gatau harus gimana lagi. Aku bosen terus-terusan denger papa jelek-jelekin mama didepan keluarganya. Aku bener-bener bosen!!! Aku ngerasa bersalaah banget sama mama, karna saat itu aku cuma bisa diem, aku ga bisa ngelakuin apaapa, aku gabisa belain mama!!!
Ya Allah Anak macam apa aku, kenapa disaat semua orang ngejelek-jelekin mamah aku malah diem aja kenapa aku malah ga ngebelain mama:'(
Ya Allah.. Mengapa engkau menganugerahkan suara yang indah padaku. Sementara aku selalu terdiam, aku bagaikan orang bisu disaat orang-orang sedang menjelekkan dan menjatuhkan mamah. Ambil saja pemberianmu ini ya Allah.. Suara ini sudah tak berguna lagi untukku..
Saat itu aku bener-bener gatau harus ngapain. Aku cuma bisa diem, nangis, sabar, dan berdo'a. HAHAHA ga berguna banget kan aku. Dari kecil mama yang ngasuh aku, mama yang susah payah ngebesarin aku, mama yang selalu ada buat aku, mama yang selalu manjain aku, mama yang selalu ngasih seluruh kasih sayangnya buat aku, mama yang selalu care sama aku, kalo aku ada masalah mama selalu belain aku selama aku benar, Tapi apa balasan aku!! Kenapa aku gabisa belain mama kayak mama belain aku?? Emang dasar anak gatau diuntung ya aku:') Dan gacuma itu.. masih ada satu masalah lagi dihari itu, yang gabisa aku ceritain disini.. Waktu otw pulang ke Magetan, di mobil aku langsung meluapkan emosi aku lewat tumpahan air mata aku. Sampai rumah aku langsung meluk mama, aku langsung cium pipi mama:') Karna cuma itu yang bisa bikin aku tenang.. Pelukan hangat mama yang selalu bikin aku nyaman dalam keadaan susah maupun senang:')
Hari kedua lebaran.. Lebih baik dari hari pertama.. Tapi kali ini gantian mama yang ngejelek-jelekin papa. Aku capek Ya Allah aku capek.. Semua sodara aku dari mama bantu kasih motivator buat aku, kalo aku tu gaboleh cengeng harus kuat, aku harus jadi orang sukses biar bisa bikin orang tua aku bangga sama aku. Kata-kata ini yang aku dapet dihari kedua lebaran. Sepele sih ya kedengarannya, tapi ini berarti banget buat aku. Baru kali ini aku dikasih motivasi sama seseorang, dan cara ngomongnya tuh smooth banget.. Dan aku jadi semangat lagi habis denger kata kata itu..

Yaudah ya udah malem. Aku mau bobo dulu, maaf ya post ku ini endingnya jelek banget, maaf juga karna kalimatnya berantakan n isinya curhatan aku semua. Maaf banget tadinya sih aku ga niat buat bikin posting tapi karna abis liat-liat blognya chatreenmoko jadi pengen nge post deh hehehe. sekali lagii maaf kalo ganyambung-_- aku ngantuk banget ini soalnya.. Udah dulu yaaa babaaii~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar