Sabtu, 09 Februari 2013

MƔ Lo√e ŠƭoяƔ

Hy Guys...
Postingku kali ini adalah about MƔ  Lo√e  ŠƭoяƔ
simak baik baik yahh ;)
(O̴̴̴̴̯͡ .̮ O̴̴̴̴̯͡)◦нi◦нi◦нi




         Saat SMP ini, aku ngerasa saat ini adalah awal dari masa tegang. Awal masuk ke MTsN Panekan,  aku ngerasa gak ada spesialnya! SURAM sangat -,-. Aku gak ngerasa ngedapetin hal yang baru sekolah disini. Kadang, aku merasa sombong,  jijik dengan teman-temanku. Tapi itu dulu:) dan sekarang, aku mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan sekolahku. Tapi bukan berarti aku ikut-ikutan kampungan lohh :), cuma sedikit bisa memahami situasi dan keadaan aja :) hehe

       Berawal dari saat MOS pertama. Disini aku ngerasa takut banget pas mau masuknya. Bayangan aku, MOS itu susah and suraaaaaam banget :o. Tapi ternyata. emang sih, agak gimanaaaa gituh. ħªª•..ټ..•ħªª "̮ "̮ ħªª•..ټ..•ħªª "̮...
Waktu MOS itu, aku pada gak kenal ama wajah-wajahnya. Wajah²nya pada gak fenomenal, asing banget buat aku ><, sama sekali gak ada yang kenal.

Waktu MOS pertama dulu itu aku diajar mba Naning, mas D*ni daaaaaan "Kak ***za" *tengterengtereng=D*.
Ehemm, aku saat itu udah ngerasa cocok bgt sama mb Naning, jelas aja dong, orang pas kecilku dulu sering banget maenan ama dia=D!! Tapi saat itu aku gak tau kalo aku kenal sama mb Naning. Ya maklumlah, kan itu aku masih kecill banget, kurang lebihnya waktu TK :o . Wahhhhhh. Masihhh unyu unyu tuh, gak kayak sekarang =)) wihihi
Trus pas MOS ke 2 aku gak masuk tuh :( abisnya aku telat (˘̩̩̩^˘̩̩̩)
truss MOS ke 3 kalo gak salah baca Al-Qur'an :o. Hmmm. Panjangg nih ceritanya kalo di jelasin satu-satu.
Langsung ke o√  ŠƭoяƔ nya aja yay. Cekidot =D

Tau gak orang yang bikin aku senang, ketawa, smile, ngelamun, serbasalah, salahtingkah, kecewa, marah, cemburu, emosi, galau, nyesek, nangis, sakit, itu cuma satu. Orang yang jauuuh dari kata Perfect kalo diliat dari segi fisik :/ . Tapi dia punya keistimewaan yang WOW banget di hati aku :') *ceilah

Namanya " M**za  P*****a T****f  T**n ". Itu satusatunya cowok yang bikin aku berubah 100%
 drastisssssss! Dia selalu jadi orang pertama dalam Ɣ  o√  ŠƭoяƔ .
Dia my first love, Dia orang pertama yang bikin aku nangis gara² cowok, orang pertama yang bikin aku sakit seminggu gara² cowok, orang pertama yang selalu bikin aku marah, galau, nyesek, Orang pertama yang bikin aku sakit hati, broken heart </3, orang pertama yang buat gue mengenal kata CINTA, orang pertama yang buat gue ngerasain Cemburu, Orang pertama yang bikin aku rela ngorbanin apa yang aku punya buat dia di hari spesialnya, orang pertama yang ngebuat aku salting, pokoknya dia selaluuuuu jadi yang pertama :')

Aku juga heran, kenapa sih aku jadi berubah kayak gini? Kenapa sih aku tergilagila dan ter obsesi banget dengan sosok kak ****a? Kenapa sih aku masih aja sayang sama orang yang terus²an nyakitin aku? Kenapa? Haa!! Whywhywhy??? Apa alasannya?!!
Dia ituh pake pelet tau ga :') Iya nggak sih?
Dia yang bikin gue down :'(  Dia yang bikin aku sakit :'(  Aku senang, Aku gembira, aku jatuh aku down, itu semua tergantung dia!  (˘̩̩̩^˘̩ƪ)
Dari mulai pertama kali aku ngeliat dia, rasanya tuh udah bedaa banget. Kaya ada getaran² gituh :/ . Entah apa itu namanya, I don't know. Yang jelas aneh! Gaje! Gabisa diungkapkan lewat kata².
Mulai saat itu, aku sering banget fesbukan sama dia. Dianya juga seriing banget ngeliatin aku:D hahaha *geer banget dweeh -.-
Setiap hari aku always CariPerhatian ke dia. Dan, selalu ngeliatin fesbuk ama fotonya.
Sampesampe... Emm, ceritanya dimulai sampe sini. Ini private banget. Jadi nggak aku ceritain, maap :)
Yang jelas, selang beberapa hari, dia minta nomer hp aku :)
Eeeh, sebelum dia minta nomer hp aku, dia sempet tanya ke aku. Dan itu yang pertama kalinya. Hari Rabu sepulang sekolah dia tanya, "Cha temenmu sg sms aku wi jenenge sp?" dengan jutek dan cueknya aku jawab " gak ngerti " dengan muka sinis dan langsung balik badan.
°◦=D=D◦°◦ђªªђªªђªª◦°◦=D=D◦°◦ dia langsung salting banget. Ekspresinya itu  lo yang bikin gw ketawa ωªª=D ĸªª=D ĸªª=D ĸªª=D 
Kasian deh lo gue cuekin :p Emang enak :p :p! ♔⌣ħǟ⌣ªˆ◦ˆ=Dħǟ⌣ªˆ◦ˆ=Dħǟ Ya Allah Ya Allah, padahal ya. Jujur, saat ditanya dia, hati aku tu teriakteriak!!!! Ndredeknya setengah mati. Jantung aku berdegup kencang 100x lipat dari biasanyaa. Huff Ya Allah Ya Allah.............

Abis itu ... Setiap hari dia tuh sms aku :') setiap jam, menit, bahkan detik :). Pagi, siang, sore, malam, itu always, everyday :'( .
Demi nge reply smsnya, aku rela ninggalin semua aktivitas aku, gak belajar, dimarahi sama mamah, bahkan pas ulangan aku sms an sama dia! nggak banget kan!! Dapetnya aku dihajar deh sama mama :(
Tapi gitu juga gak kapok loh :(
Bulan ke bulan aku sms an terus sama dia:) . Sejak saat itu, aku udah kelewatan TERGILAGILA sama dia!  Bahkan pas sholat terawih pun (2011) aku gak khusyuk sama sekali, gara2 pas aku mejamin mata nongol mukanya di mata aku :)
Hellow, Iuuhhh Tuhaaaaan ˆヮˆ Segitunyaaaaa!

Hari pun terus berganti, waktu terus berputar. Selama itu yang aku rasain dunia ini indah banget! Selalu diperhatiin, dan itu udah lebih dari cukup buat aku. Sehari gak ketemu dia, serasa setahun buat aku :') .
Sampe pada akhirnya 28.10.20 aku masih ingat dengan jelas. Itu hari ter WOW banget bagi aku . Hari itu juga, pukul 4 sore, status hubungan fbnya dia "BERPACARAN"! :')
JLEBBB! saking UHHnya, air mataku pun ngalir :') dan itu kali pertama aku netesin air mata aku buat makhluk nyebelin, gak penting, dan gajelasss banget, yaitu COWOK!

    siapa dia? siapa yang udah bikin Meyla Revin nangis?? Itutuh, orang jelek yang sok kecakepan, sok keren, pokoknya gak banget deh!! Tapi gimanapun juga, dia orang yang bikin aku tergilagila sama makhluk bernama COWOK! Huuuhhh, detik itu juga, langsung deh aku update status sejagad!
     Trus, yang bikin aku tambah puaaraah, status aku itu dikomen ditambah hp aku getar.
Dan setelah aku buka, ternyata itu sms dari dia! :') WOW banget kan?! :')
Dia nanyak, "status kamu buat siapa sih cha? D ya?" aku langsung tambah nuaangis! Mungkin kalo dikumpulin, air mata yang aku tetesin buat dia 1 ember lebih :'( gila kan? :'( Dan nggak hanya itu, ternyata dia juga sms temen aku "Eh we ngerti gak status e Chaca dinggo sopo? Itu yang nambah aku lebih gak percaya!
Sampe malem pun, di otak aku cuma dia yang aku fikirin, gak ada yang laen.
Oh Tuhaaan :(
Paginya i'm sick (╥﹏╥)
Okelah ya, kalo cuma sehari mah mending, wajar. Nah ini?? SEMINGGU qaqa! Bayangin! Aku absen S seminggu full. Keren kan (n)
     Selama seminggu itu, dia tapi selalu sms aku, yaahh meskipun gak se... apa ya. Mmm..... pokoknya gak se perhatian sebelum dia pacaran. Tapi aku maklum kok. namanya juga udah punya pacar, jelas aja lah.
Dan sampe sekarang aku masih ingat dengan jelas.
     Sampai saat ini, Selasa 21 Januari 2013. Saat aku sakit dia sms temen aku . Kenapa aku bisa sakit . Dan temen aku ngejawab jujur, kalo aku sakit thu gara² dia !
Awalnya dia gak percaya, tapi akhirnya tauk deh.
      Selama seminggu itu dia always sms aku. Nanyak aku sakit gara² apa, sakit apa, lagi apa, dan yang paling aku inget dia tuh sms "Sholat Maghrib"•.ω∂Ƙ∂Ƙ∂(*)°•.\=D/ °•(*)ω∂Ƙ∂Ƙ∂.  LOL tau gak =))
     Trus, hari terakhir  aku sakit, dia sms aku. Pertamanya aku lupa gimana, tapi intinya dia nanyak "kapan masuk sekolah lagi cha?" dan aku reply " gtw besok mungkin, knapa? kangen ya sama Selena Gomez? " dia reply " jahh PDnya :D ckckck"
Haahh panjang deh kalo diceritain semuanya('▿'ʃʃ)
pokoknya siang itu indaah banget buat gw. Saat itu aku kalo gasalah lagi prepare mau ke rumah nenek, yang aku inget, aku pakek baju ijo, pokoknya lagi beres lah, sampe dimarahin mama lagi gara²  sms an sama dia teruss :D )┣┫ƌɑ̣̣̇̇∼=D┣┫ƌɑ̣̣̇̇∼=D┣┫ƌɑ~

Hari pertama masuk sekolah. Aku semangaat banget gara² smsnya dia kemarin :D
Pas pulangnya, Aku beli pentol tuh. Nah dia nya lewat, trus bisikin ke telinga aku "Selena Gomez" hahahahaha ampuuuuunn dehh :D . Malu banget gue X_X
itu aaaaa rasanya degdegdeg jiaaan :D ahahaha

Hari terus berganti. Yang itu tadi saat² bulan November 2011. Dan sekarang beralih ke Desember :)
Hari itu, menurut aku hari yang paling indaaaah banget. Perfect bangeet . Hari disaat status hubungannya di fb " LAJANG "
Ini kesempatan . Ini lampu hijau buat gue! Yang paling spesial, Yang nggak pernah aku bayangin sebelumnya *pikir gue saat itu*`
 Setelah dia END sama pacarnya, dia langsung pdkt terus sama aku. Tiap hari, sms akuu terus. Perhatian banget dianya waktu itu :') Kalo dibangdingin sama sekarang? Buseet beda banget deh pokoknya!!

      Pada suatu hari, aku sms dia. Apa dia kenal sama N***. Soalnya di fb tuh kayak udah akrab banget gitu. Tapi aku tanyak soal itu nggak ada maksud apapa. Namanya juga nggak begitu kenal.
Trus, selang beberapa hari ada nmer baru di hp aku. Aku ga kenal, ga fenomenal banget soalnya. Trus aku tanya ke kak M. Katanya itu nmernya N***. Aku kaget tp campur perasaan seneng dan ga nyangka dikit sih :D hehe
Tapi masalah itu mah ga aku anggap pada masa itu. Yang aku tau, pokoknya aku cuma sayang sama kak jelek itu, dan bukan siapa² !

        Selang beberapa minggu :')
Minggu itu adalah hari yang SANGAT SPESIAL, WOW, YES, AMAZING, WONDERFUL, CETAR MEMBAHANA banget deh bagiku :')
Hari yang sangat aku nanti-nanti kan. Dan tiba waktunya :') Saking seringnya sms an, saking seringnya PDKT, aku sampe lupa itu tanggal berapa, hari apa. Yang aku inget cuma th 2011, bulan Desember, sekitar jam 7 malem. 2 orang cowok sekaligus sms aku :')
Yang 1 nembak, yang 1 ngebantuin biar diterima :D╋╋ム╋╋ム╋╋ム . Kata temen aku sih sebenernya dia mau nembak langsung pas th baru, tp garagara ada Kimcil satu itu, dia akhirnya nembak lewat sms deh. Kata dia, N*** itu suka sama aku. Trus akhirnya dia nembak sekarang aja lewat sms, soalnya takut keduluan :p .Щªª==D̯̯͡͡长ªª==D长ªª==D̯̯͡͡长ªª==D长ªª==D̯̯͡͡长ªª
Selama pacaran sama dia, aku rasa dunia ini tu serasa Surga :'). Walaupun, kalo ketemu langsung cuek²an :D hahaha

  Oh iya, dari cerita aku ini, keliatanne lak kalo ketemu akrab, sering bercanda gitu to? Padahal =D hahahha
Boro boro akrab. Senyum gitu aja jarang banget :') Tatap-tatapan aja aku sering banget buang muka :D Ngobrol? Ngucapin satu patah katapun aja ngga berani :D hahaha
Haduh haduh. Kalo inget semua itu rasanya pengeeeeen banget balik ke masa itu :')
Lagak, sikap, dan sifat gue yang saat itu masih jutek²nya, cuek²nya, sinis²nya, sombong²nya nggak akan gue lakuin deh, Swear :D

 Malam demi malam yang aku paling inget itu waktu liburan semester 2 (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘c)
Waktu itu aku nginep di rumah tante ku Madiun. Aku sekamar sama adik ponakan ku, Sevi. Ini bocah nihh yang iseng banget suka nggangguin gue :D suka ikut campur urusan gw tau ga -.-
Masak toh, aku malem itu sms an sama N*** ehh malah dibilangin ke kak M****. Hadehhh -___- Dasar luuu anak kecil ikut-ikut aje(>˛<) °˚˚°º≈=Dнåнåнå=))º°˚˚°º≈º=D=)


SEMESTER DUA ƪ(˘⌣(˘⌣˘)⌣˘)ʃ

hufff, liburan semester 2 waktu itu rasanya panjaaangg banget, lamaaaaa bangett. Ngga sabar pengen cepetcepet masuk :') Udah kangeeeen banget. 2 minggu ngga ketemu dia serasa 2 abad qaqa :(
Hari pertama masuk. Duhhhh, deg deg an banget gw :D Ngga sabar pengen ketemu mukanya yang jelek tapi keren ituhh :p *ehhh
      Awal masuk, mau masuk kelas, istirahat, di toilet, waktu sholat, waktu pulang sekolah, TATAPAN nya kakak kelas baik 8 sama 9 ituh beda banget ke aku :(
Apalagi kalo pas Pramuka. Wesssss.. Jan :(
Dalam hati aku bertanya. "Kenapa? Aku salah apa? Perasaan aku biasa aja".
       Sampai esok nya temen aku bilang "Cieeeee mela. We pacare kak *tiitttt* ye?? Cieeciee kapan jadiane? Selamat yooo". Dalam hati "O jadi ini penyebabnya". Semenjak saat itu kakak kelas sama aku jadi sinis banget. Setiap pramuka, aku pasti ditunjuk disuruh ke depan :( Selalu dan selaluuu gue yang jadi sasaran.
     Sampe akhirnya gue gatahan, gabetah, trus gue minta end ke dia. Tapi dia nya gamau, kata dia siapa  yang berani ganggu kamu suruh ngelaporin ke dia :') Ya Allah :') Soswit (´⌣`ʃƪ)

Selang beberapa minggu. Aku ngeliatin all status fbnya. Gw like semua. Tapi ada yang nge ganjel banget di hati. Kayak bukan buat gw. Tp katakatanya susah banget buat ditebak.
Everyday  dia selalu bikin status dengan tema yang sama. Dan kecurigaanku semakin menjadi jadi saat ada inisial namanya "NAS".  Mulai saat itu, aku selalu cari tau dan informasi siapa orang yang dimaksud dalam statusnya itu. Dan ternyata? :'( :'( :'( :'(
Oh Tuhan :'( Ya Allah (╥_╥)
males ah ceritain yang ini. Males nge inget² ini lagi. Terlalu pahit untuk dikenang  (-̩̩̩⌣́_⌣̀-̩̩̩)
Yang jelas langsung sore itu juga aku minta P U T U S :'(
5 kata yang menghancurkan segalanya, menghancurkan mimpi indahku yang selama ini hanya terjadi pertama kalinya di hidupku. :'(

Udahlah Ya Allah :'(. Besoknya aku nggak pernah keluar dari kelas. Di dalem kelas teruss. Saat itu aku benci banget sama dia! Aku gamau liat mukanya, karna setiap kali aku ngeliat mukanya, hati aku sakit banget :'(
Udah 2 minggu semua berlangsung gitu aja. Aku ttep gamau ketemu dia. Setiap istirahat aku selalu diam dikelas. Tapi apa yang dia lakukan? Sebaliknya. Dia justru cari perhatiaan terus ke aku! Lebayy banget! Ashh tau deh males gua :(

Selama gue masih pacaran sama dia, ada orang ketiga yang hiasi harihari gw. Yang selalu sms gw, perhatian ke gue, ngertiin gue bahkan lebih dari dia. Siapa dia? :) haha ntar ajalah ya jawabnya :p

Sampe sampe gue bingung. Gue ini pacarnya siapa sih?? Karna anak itu jauh lebih perhatian sama gue. Tapi selama itu aku ga nyadar :'( Aku ga pernah nyangka. Dan setelah aku sendiri tanpa 2 orang itu, aku baru nyadar. Aku telah menyia nyiakan orang yang beneran sayang, tulus 100% sama aku. BUKAN DIA!!! Orang yang selalu bikin gw kesal, capek, benci, marah, cry, emosi, galau, nyesek, broken heart :'( Bukan dia cha BUKAN DIA!!! :'(

Disaat saat aku down, harihariku selalu ditemani oleh anak itu :') Tapi sama sekali aku nggak menghiraukan nya. Yang aku pikirin saat itu cuma kak** kak** dan kak**  (-̩̩̩⌣́_⌣̀-̩̩̩)

Sampe akhirnya, dia berniat minta maav sama aku, lewat temen aku. Temen aku bilang kalo aku sukaa banget sama yang namanya COKLAT. Akhirnya dia sms aku. Dia bilang "Cha kamu masih marah to? Maaf ya:(" abis itu dia bilang kalo, SEBAGAI TANDA MINTA MAAFnya dia bakalan beliin aku coklat waktu valentine esok :') . Aku senengg banget.
Besoknya, setiap ketemu dia, aku selalu pasang muka imutku dan caper banget ke dia 
      Gue bangkit dari kesakitan hati gw stelah baca smsnya kemarin :) . Dan gue coba Lupain itu.

Dan tiba saat saat Valentine....
Hari yang sangat aku nanti nantikan. Hari yang sangat aku idam idamkan. Hari yang sangat aku impi impikan. Telah tiba waktunya, Selasa 14 Februari 2012. Hari itu, aku semangat banget mau berangkat ke sekolah. Aku ga sabar. Sesampainya di sekolah, aku cari perhatiaan terus ke dia. Aku selalu ke kamar mandi, istirahat ke kantin, sholat. Itu semua karna aku pengen ketemu kamu. Yaa, sapa tau aja kamu berani ngasih langsung ke aku saat itu juga.
Tapi kenyataannya? NIHIL, NOTHING :'(
Hari itu dia ga muncul sama sekali!! Padahal biasanya, ga hanya sekali aku ketemu dia, dan itu setiap hari! Entah itu kumpulan ketualah, Istirahat, Sholat, Pulang sekolah, kalo hari Jum'at Jalan-jalan, Bersih bersih, Pramuka, itu always ketemu dia!!! :'(
Nah dihari itu SAMA SEKALI ENGGAK !! :'( Harusnya kan kalo emang dia bener bener punya niat serius buat minta maav, dia kan yang hari itu cari cari aku!! Nah ini mana?? Justru gue yang nyari-nyari dia!!!
Hfff, akhirnya gw tunggu sampe pulang sekolah. 5 angkot mangetan pun aku lewati gitu aja hanya nungguin orang super nyebelin di dunia itu. Setengah jam ada qaqa. Tapi mana? Dia ttep ngga nongol-nongol. Dan aku memutuskan untuk pulang. Sampe dirumah, aku sms dia terus. Dan hpnya ga aktif. Hpnya baru aktif waktu sore jam 5 an. Aku tanya " Gimana Coklatnya?" Dan apa? Apa jawabannya???? DENGAN SANTAINYA, dia jawab "Coklatnya dah aku kasih ke d****".

Bagus banget ya jawabannya. KEREN. WOW banget sumpah. Ya Allah :'(
Spontan tanpa disuruh, air mataku netes yang ke tiga kalinya hanya karna urusan cowok. Jawaban yang simple tapi dihati, saktinya setengah mati.Kenapa sih kamu tega? Kenapaaa??? Janji yang kamu buat sendiri, tapi malah kamu ingkari. Dan nggak hanya ingkar. Kamu bener bener udah nyakitin perasaan aku woy!!! Jahat banget sih lo!!! Hatimu itulo dimana!! Yang janji kamu kamu sendiri, atas dasar sbg TANDA MAAFMU. Di suasana yang seperti itu, ada someone yang perhatian  baanget ke gw. Kisahku sama dia juga ada storynya juga qaqa :) di posting yang kedua aja yaah ;;) *Lanjutt

Esoknya, aku males bgd masuk sekolah. Tapi karna dia, someone :) Dia nyemangatin aku. suruh masuk sekolah. Dan akhirnya aku jadi semangat lagih, yahh walaupun tetep kesel sama dia.
Nyampe disekolah, Aku langsung disambut dengan wajah SOK KERENNYA.
Huh Bodo amat. Mau diliatin kek, Mau di apa-apain juga ga ada efeknya lagih buat aku! Karna aku udah BENCI BENCI BENCI BANGET sama dia!!!!!!!!!!!!!!!

Dan lagi, waktu terus berputar. Hari terus berganti.  Bulan April.
Di blan ini aku berusaha ngerubah sikapku ke dia. Aku berusaha tersenyum meskipun masih tersimpan luka dihatiku. Aku ingin kasih sesuatu saat 12 April. Semuanyaa aku persiapin. Aku bingung mau kasih apa. Dan aku putusin, Jam tangan :). Bulan itu kebetulan di rumah lagi panen markisa . Dan katanya dia suka. Waktu itu 11 April 2012 libur. Aku gunain kesempatan itu untuk berburu jam yang cocok buat dia. Kado itu udah aku hias serapi mungkin! Eeehhh malah disobek sama adek!!! Akhirnya aku ngebungkus lagi kan! Tapi hasilnya tu jelek, ga rapi :(Trus jam 4 aku ke rumah temenku. Aku suruh tuh ngebungkusin dia. Tapi hasilnya?? Malah tambah paraaaahhhh!!! Huffff, jam 8 malem mumpung kunci motor dirumah dan papa tidur. Akhirnya aku nekat ke Almira beli kertas kado lagi. Nyampe rumah langsung aku bungkus serapi mungkin, tapi ttp diganggu sm adek :'( Jan og :'( . Aku sampe ga tidur malem itu. Jam 12 tepat, aku buka fb dan ngasih ucapan ke dia pake kartu ucapan. Hufff lega ya Allah akhirnya selesai juga. Jelek gpp wes yang penting aku tulus ngasihnya. Tiba saatnya, 12 April 2012. Gue girang banget, tapi dalam hati bimbang juga. Dia suka ga ya kira kira? :/ Hari itu aku ketemuuu fiaaaaa terusss :D Pas mau masuk kelas, pas istirahat, pas di kantin, pas kumpulan ketua kelas, pas sholat, pas pulang sekolah :D hahahaha
Pulang sekolah, langsung aku kasih kado ultah dari aku ke dia dan markisa 1 kresek penuh :D hoho. Aku ngasih nya di tempat rame lagih. Sempet malu sih karna ada beberapa kakak kelas yang ngeliatin aku, tp gpp :) itu kali 2 aku ngomong sama dia. dan kali pertama aku salaman sama dia :D *ohhh :')
29 Mei 2012. Hari yang  bangeet buat aku. Aku berharap dia ngasih kado spesial ke aku. Pagi pagi jam 3 aku langsung on fb. Yang ngucapin SUT cuma 10 orang :( , jam 5 nambah 30 :) . Dia sms aku jam 5. Seukir kata Selamat Ulang Tahun dari dia :') Aku ga akan lupain itu.
Received @05.03
"Happy Birthday Meila Revina Cahaya Ningtyas yang ke-13. Moga tambah pinter, baik, dewasa dan pastinya tambah cantik :D 
GBU :) "
sms itu selalu aku inget, dan ga akan aku lupain. Sederhana, singkat tapi itu udah cukup buat aku. Andai waktu itu dia ngasih kado. Ulang tahun ku ke 13 kemarin serasa Perfect bangeet. Sebenernya aku pengen banget dia ngucapin kata selamat itu langsung f2f, bukan sms. Tapi sayang, dihari ulang tahunku itu, kelas 9 libur... 

     Hari itu telah datang. Hari yang menghancurkan semuanya. Hari yang merusak semua mimpi-mimpi indahku. Hari yang memisahkan aku dengannya. Hari dimana, aku tak dapat umengulang kisahkasihku bersamanya. Hari yang memisahkan jarak, yang memutuskan untuk tak dapat bertemu dengannya setiap hari lagi. Oh Tuhan... Sungguh, aku tak pernah membayangkan betapa buruk hari setelah hari itu.
Hari apakah itu? Mengapa ia begitu kejam? Mengapa ia memisahkan jarak ku dengannya? Mengapa ia tak mengizinkan agar aku melihatnya setiap hari lagi? :'( Iya. Dia bernama PERPISAHAN.
Saat itu, aku hanya bisa diam. Aku termenung, memikirkan bagaimana hariku esok tanpanya? Apakah seindah ini? Atau lebih indah? Apa mungkin, bahkan lebih buruk dari ini? Dan aku rasa jawabannya adalah 'LEBIH BURUK dari ini'. Acara demi acara terlewati. Mulai dari pembukaan, hiburan, dll. Saat acara hiburan band. Aku tak memejamkan mata sedetik pun. Aku memandanginya. Aku terdiam membisu. Dalam hati aku berkata "Inikah pangeranku? Personil pemain gitar di panggung itu. Dengan pakaian putih, celana hitam, dan berkaca mata. Hatiku menangis saat launan lagu Setelah Perpisahan dan Tinggal Kenangan. Itu sama persis dengan yang aku alami. Berikut liriknya :

SETELAH PERPISAHAN

Setelah Perpisahan
Ku masih tak mengerti
Mengapa inginku mencari bayangmu
Inginnya ku kembali,
Inginnya ku ulangi
Semua cerita indah kita dulu
Mungkinkah masih akan ada
Cerita antara kita
Dan kau pun mengerti maknanya
Atau kah tiada ku bisa
Menepis bayang bayangmu
ketika kau pergi jauh
Bertabur sepi-sepi 
Ketika kau pun pergi
Tinggalkan aku sendiri mengingatmu dalam malam-malam sunyi
Hiaskan mimpi-mipi
Mungkinkah kau kan kembali
Dan kau utarakan semua tentang perihnya 
Perpisahan Kita
Andainya kau sadari
Andainya kau fahami
Semua derita yang ku alami
Tak dapat ku berkata
 Tak dapat ku memanggil namamu
Karna kini kau tlah jauh
Mungkinkah masih akan ada cinta antara kita
antara kau dan aku
Bertabur sepi-sepi 
Ketika kau pun pergi
Tinggalkan aku sendiri mengingatmu dalam malam-malam sunyi
Hiaskan mimpi-mipi
Mungkinkah kau kan kembali
Dan kau utarakan semua tentang perihnya 
Perpisahan Kita


TINGGAL KENANGAN

Pernah ada rasa cinta 
Antara kita
Kini Tinggal Kenangan
Ingin ku lupakan semua tentang dirimu
Namun tak lagi
kan seperti dirimu oh bintangku
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini aku merindukan dirimu
Kini kucoba mencari penggantimu 
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kakak ku

Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini aku merindukan dirimu
Kini kucoba mencari penggantimu 
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kakak ku


Pernah ada rasa cinta
Antara kita
Kini Tinggal Kenangan
Ingin ku lupakan semua tentang dirimu
Namun tak lagi
kan seperti dirimu oh bintangku

Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini aku merindukan dirimu
Kini kucoba mencari penggantimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kakak ku

Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini aku merindukan dirimu
Kini kucoba mencari penggantimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kakak ku

Haha :')
Sejak hari perpisahan itu, aku nggak menyiakan-nyiakan waktuku. Walaupun saat itu aku udah punya boyfriend. :'(
Yang terburuk saat itu adalah.... Dia berubah. Sangat berubah. Perubahannya drastis. Jauh beda saat masa-masa tahun 2011. Tapi aku tetap diam.

         Kenaikan kelas 8 pun tiba waktunya. Hari pertama kelas 8, rasanya beda. Bedaaa banget. Aku nggak ngelihat, ada yang spesial di kelas 8 ini. SURAM. Jauh dengan saat kelas 7. Masuk sekolahpun rasanya males, ga ada penyemangat lagi. Lesu, nggak ada rasa deg-degan lagi. Nggak ada yang bikin aku salting lagi. Nggak ada yang bikin aku ketawa karna mu lagi. Pokoknya ngga ada penggantimu. Jika aku kepala sekolah. Aku akan usir kelas 7 tahun ini dan membiarkan kelas 9 angkatan 2011 itu tetap tinggal disekolah ini :')
Andai kamu tau. Aku sayang pake banget yang guede sama kamu. Entah kenapa. Aku juga gtw apa penyebabnya. Dulu aku selalu bilang kalo kamu itu pake PELET. Why? Because only you  make me like this :'( .
      26 Agustus 2012 ;) Hmmmmmmmmmmmmm. :):):)
Itu hari pertama. Kali pertama dalam my love story ini. Gue bisa ngmong sama dia, diboncengin :'), di beliin boneka dolaemon lagih :'))))) Ya Allah........ Ini adalah hari terindah dalam hidupku.... Itu kali pertama. Pertama kali dalam seumur hidup. Maen sm orang yg spesial bgt dlm hidupku... Oh Tuhaaaan. Mimpi apa aku semalam? Aku padahal cuma iseng. Tapi dia beneran mau njemput aku dirumahku :) .
Waktu itu aku sms ke all contact ku. "Butuh jemputan :'(" soalnya waktu itu Kumala ultah (temen aku) dan dia ngereply smsku. Trus dia nawarin diri gituh, hahaha Ya Allah :')
Awalnya sih aku gak percaya kalo dia beneran mau jemput aku. Tapi ternyata? DIA BENERAN JEMPUT AKU. Aku seneeeeeenggggg bangeeeet. :')
ininih boneka dolaemon dari dia :')
Dan yang aku lebih ga nyangka lagi, foto ini dijadiin sampul fbnya dia :'). Astaga Ya Allah. Aku langsung ngefly banget :'))))
Dan setelah hari itu. Dia mulai rutin lagi sms aku. Tapi cuma berlangsung sekitar 2 minggu doang :'(


Ini adalah beberapa printscreen inbox fb ku :')




Tidak ada komentar:

Posting Komentar