Senin, 16 Juli 2012

aku mungkin terlihat tegar, biasa aja. tapi, sebenarnya dibalik semua itu, aku nggak seperti yang kalian bayangin.
susah rasanya buat jelasin semua. mau curhatpun, ini masalah pribadi. nggak semua bisa aku ceritain, walopun ke sahabat deket sekalipun.
Aku kadang ngerasa iri, dan minder. Namun aku sadar, karna semakin hari akupun jadi semakin dewasa :)
Aku tau, di dunia ini pasti ada yang mengalami hal yang sama kayak aku. Bahkan, mungkin bisa lebih parah.
Aku masih bisa bersyukur, karena Allah masih ngasih aku kehidupan yang layak, sempurna dalam fisik, meskipun aku punya banyak berjutajuta kekurangan.
Yahhh, namanya juga manusia. Nobody Perfect :)



hiks hiks
aku slalu mewek trus nangis waktu nge listen Last Child - Diary Despresiku.
apalagi kalo lagi ujan :'(
because, itu seperti yang saya alami :')
tapiiii, nggak sama persis juga sih :D hehehehe
cuma mirip doang, tapi nggak separah itu jugak.
yaudah deh , daripada lama-lama, aku kasih liriknya yaa :)
cekidot =D





 
 
Malam ini hujan turun lagi
Bersama kenangan yang mungkin luka di hati
Luka yang harusnya dapat terobati
Yang ku harap tiada pernah terjadi

Ku ingat saat ayah pergi dan kami mulai kelaparan
Hal yang biasa buat aku hidup di jalanan
Di saat ku belum mengerti arti sebuah perceraian
Yang hancurkan semua hal indah
Yang dulu pernah aku miliki

Reff:

Wajar bila saat ini ku iri pada kalian
Yang hidup bahagia berkat suasana indah di dalam rumah
Hal yang selalu aku bandingkan dengan hidupku yang kelam
Tiada harga diri agar hidupku terus bertahan


Mungkin sejenak dapat aku lupakan
Dengan minuman keras yang saat ini ku genggam

Atau menggoreskan kaca di lenganku
Apapun kan ku lakukan, ku ingin lupakan
Namun bila ku mulai sadar dari sisa mabuk semalam
Perihnya luka ini semakin dalam ku rasakan

Di saat ku telah mengerti betapa indah dicintai
Hal yang tak pernah ku dapatkan
Sejak aku hidup di jalanan

Repeat reff [2x]

Tiada harga diri agar hidupku terus bertahan
Tiada harga diri agar hidupku terus bertahan



Aku bingung loh mau nulis apa :D
abis, semua gabisa diceritain gitu aja :( 
susah rasanya buat ngeluarin semua unge-uneg aku :'(
yang jelas sebagian kisahku kayak di reff itu. Bukan yang bawah, masak gua mabok sih :D hoho
umur aja baru 13 tahun :) hihihihi
Udah dulu ah, segini ajah. Ntar kalo ada waktu luang aku tambahin lagi :D okeokeoke??
daddaaaaaa :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar